Wednesday, October 19, 2011

Gerakan GHMBP

Gerakan Hati Menyempurnakan Budi Pekerti (GHMBP) dimulai Jam 08:20 Hari Jumat, 20 Mei 2011. Ikuti perkembangan gerakan ini di setiap individu Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan tangar #PAUD_ghmbp Follow Twitternya @himpaudijabar

2 comments:

  1. SELAMAT DAN TERIMA KASIH KANG ARIDH, AGUS RIDWAN SOPARI YANG CERDAS DAN SHALIH.

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberi Kang Aridh kekuatan dan kepandaian dalam kehumasan melalui media on line yang telah dilengkapi. Subhanallah, jazzakallahu khairan katsiran atas amal Kang Aridh dan teman-teman PW HIMPAUDI JABAR yang selalu ingin menghidupkan organisasi profesi ini untuk rahmatan lil 'alamin, bermanfaat buat seisi alam.

    ReplyDelete
  2. Bunda wid berlebihan, Alhamdulillah… ya, sesuatu juga yang mendorong Saya untuk membuat Blog ini. Tidak ada yang tidak mungkin ketika kita terus belajar, mencari, mendapatkan dan menyebarkan ilmu. Terkait hal tersebut, memang sudah ada percakapan dengan Wakil Ketua PW Bidang Humas untuk memberikan Pelatihan Dasar mempergunakan media-media yang kita punyai untuk komunikasi yang terbuka, harmonis dan berkah. Tetapi kita tunggu saja Ibu Nia, sekembalinya dari tanah suci, membawa harapan dan semangat baru, juga terkabulnya doa-doa, terampuninya dosa-dosa kita semua.

    Salam sukses paling ekselen!
    www.agusridwan.com

    ReplyDelete