Tuesday, March 13, 2012

Serunya Prajambore Sebelas Maret

Kegiatan Prajambore kemarin (11/3) yang dilatih dari TNI AD tentunya memberi perbekalan semangat dan pencerahan bagi calon trainers HIMPAUDI untuk menghadapi JAMBORE KEDUA WILAYAH HIMPAUDI PROVINSI JAWA BARAT 26-29 Juni nanti.

Pagi yang cukup dingin di dataran tinggi Lembang membuka aktivitas Training of HIMPAUDI Leadership Trainers diikuti 138 peserta dari kota/kabupaten di Jawa Barat, terang Ibu Lela, bagian administrasi. Dengan para pembimbing organik dari PW Himpaudi Jabar yaitu Ibu Nurlaeli, Ibu Widayati, Ibu Jamila, dan Pak Teha Sugiyo yang juga disokong penuh oleh Tim Korps Protokoler Universitas Pendidikan Indonesia.

Acara yang berlangsung pukul 09.00 - 16:30 pelatihan yang dimaksudkan untuk persiapan ini dilatih oleh Tim Latih PUSDIKKU KODIKLAT TNI Angkatan Darat. Beberapa kegiatan praktek memasang tenda, tali temali dan teori-teori disampaikan di tengah-tengah Zona A, Bumi Perkemahan Cikole - Lembang ini.

Koordinator Tim Latih PUSDIKKU KODIKLAT TNI Angkata Darat, Lettu Cku. Taufiq Hidayat, sangat piawai menyampaikan materi Teknik Survival yang sangat diperlukan dalam berbagai keadaan. Disambung materi pembuatan kompor mini dengan bahan bakar spirtus dari kaleng soft drink yang sangat antusias disimak peserta oleh tim latih PUSDIKKU, Hendra Surya.

Bagitu serunya acara ini, entah akan lebih seru lagi ketika JAMBORE KEDUA WILAYAH HIMPAUDI PROVINSI JAWA BARAT dilaksanakan. Jadi segera mendaftar ke kordinator kecamatan di kota / kabupaten Anda!

Foto lain bisa di lihat di www.facebook.com/himpaudijabar

(Laporan: Kang Aridh)

No comments:

Post a Comment